Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sebelum Digelar, Synchronize Fest 2018 Akan Road Show Ke-4 Kota Besar Di Indonesia



Sebelum dihelat pada tanggal 5,6 dan 7 Oktober 2018, Synchronize Fest 2018 akan melakukan pra festival yaitu road show di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Jakarta.

Selain menggelar showcase acara musik di 4 kota besar tersebut, Synchronize Fest juga mengadakan seminar dan lokakarya musik di beberapa kampus di 4 kota tersebut.

Penunjukan keempat kota besar tersebut didasarkan pada animo yang besar masyarakatnya didunia musik. Selain itu road show bertujuan untuk lebih memperkenakan lebih dalam mengenai Synchronize Fest.

“Edutainment ada workshop dan showcase di kampus. Ekosistem musisi daerah juga supaya berkembang dan bisa buat kreasi luar biasa. Untuk bisa berpartisipasi, dari kampus jadi volunteer. 4 kota besar Surabaya, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta. Akan ada beberapa artis yang kita bawa,” ungkap Muhammad Riza selaku Technical Festival Director Synchronize Fest.  

Seperti diberitakan, Synchronize Fest sebagai Festival musik multi genre berskala nasional yang dimotori Dyandra Promosindo dan Demajors tersebut akan digelar pada tanggal 5,6 dan 7 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Akan ada 100 lebih musisi maupun band yang akan memeriahkan acara tersebut.

Tahap pertama pengumuman musisi yang akan tampil diantaranya God Bless, Burgerkill, Straight Answer, Noxa, The Coconut Treez, Ras Muhammad, Diskopantera, Diskoria, Ramengvrl, Sore, Oomleo Berkaraoke, Fourtwnty, SRXBS (Stars & Rabbit x Bottle Smoker), Reality Club, Ethnomission  dan White Shoes & The Couple Company.

Tidak ketinggalan akan tampil juga Kunto Aji, Iwa K, Sheila on 7, Danilla, Naif, Jason Ranti, Nasida Ria, Padi Reborn, Jiung, Tohpati, Project Pop, Dipha Barus hingga Rhoma Irama & Soneta grup.
Seperti tahun sebelumnya, Synchronize Fest 2018 akan menggunakan lima panggung yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage dan Gigs Stage berdasarkan porsi tiap-tiap musisi penampil.

Untuk tiket masuk, Synchronize Fest 2018 akan dibandrol di harga sebagai berikut :

-          Presale (early bird) Rp. 225.000,- untuk 3 hari pertunjukan. Dibuka mulai 28 Maret 2018.
-          Reguler  Rp. 450.000,- untuk tiga hari pertunjukan.
-          Tiket harian Rp. 179.000,- khusus untuk pembelian sebelum pukul 15.00 WIB.

Tiket presale dapat dibeli mulai tanggal 28 Maret 2018 di website resmi www.synchronizefestival.com

Untuk pembelian tiket di tempat acara dibandrol diangka Rp. 490.000,- (untuk 3 hari) dan Rp. 279.000,- (untuk satu hari).