Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Slayer Berencana Rilis Box Set Album "Repentless"



Slayer berencana merilis ulang album “Repentless” ditambah  6 buah single dari EP lawas mereka dalam format vinyl berukuran 6,66 inch berwarna hitam, merah dan emas.

Rencananya rilisan tersebut dirilis pada tanggal 6 Juni mendatang dan dikemas dalam 1 box set ekslusif khusus kolektor dalam edisi terbatas.

Album Repentless pertama kali dirilis oleh legenda thrash metal asal California tersebut pada tanggal 11 September 2015 lalu melalui Nuclear Blast Records.

Setelah melewati masa panjang selama 37 tahun, Slayer telah meluncurkan 12 full album, multiple live recording, album kompilasi, live video dan 2 box set album hingga lebih dari 3000 konser mereka jalani. Tak sedikit raihan prestasi yang diraih band asal California ini, mulai dari memenangi dua kali ajang bergengsi Grammy Awards dari 5 kali mereka dinominasikan. Sertifikat gold juga diraih dari RIAA atas penjualan albumnya.

Namun terselip berita mengejutkan akhir  - akhir ini tentang rencana tour perpisahannya mereka yang dispekulasikan sebagai akhir dari karir band tersebut. Sebuah video diunggah bertitel “Final World Tour 2018” bisa menjadi babak pamungkas perjalanan bermusik mereka.