Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Kelam Gitaris Korn, Brian "Head" Welch Dalam Film "Loud Krazy Love"



Sebuah film dokumenter tentang gitaris Korn, Brian “Head” Welch berjudul “Loud Krazy Love” akan diputar sebagai salah satu film pilihan dalam ajang tahunan Festival Film Nashville ke-49 yang berlangsung pada tanggal 9-10 Mei mendatang.

Film dokumenter tersebut disutradarai oleh Trey Hill dan Scott Mayo dan diproduksi oleh Sam Ditore dan John Humprey.

Sinopsis film “Loud Krazy Love” berisi tentang pengaruh Korn di era millennium baru dimana Korn mampu menjelma menjadi satu band rock/metal  yang besar, meraih puncak popularitas, banyak diperbincangkan dan berpengaruh di dunia. Namun kenyataan itu berdampak buruk bagi sang gitaris, Brian “Head” Welch. Ia terjebak dalam kondisi dimana Ia membenci diri sendiri hingga terjerumus dalam kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Brian yang terlibat dalam pembentukan band Korn bersama James “Munky” Shaffer, Reginald “Fieldy” Arvizu dan Jonathan Davis pada tahun 1993 silam akhirnya harus hengkang pada tahun 2005 karena ketergantungannya yang begitu hebat pada narkoba. Selama tahun 2005 Ia berjuang lepas dari pengaruh narkoba dan mulai menjadi Kristen yang taat. Brian mulai menggagas solo project album kristiani “Save Me From Myself” tahun 2008.

Brian “Head” Welch menyatakan balik ke Korn pada tahun 2013 dan bertahan sampai sekarang. Kembalinya Brian ke musik cadas memantik kritis dari pihak gereja dan komunitas Kristen.

Brian “Head” Welch dinobatkan oleh Guitar Worlds sebagai gitaris heavy metal terbaik sepanjang masa nomor 26 diantara 100 gitaris di dunia.