Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Peralatan Dicuri, Fleshgod Apocalypse Akhiri Rangkaian Tour-nya



Fleshgod Apocalypse harus mengakhiri rangkaian tour-nya lebih cepat dari jadwal. Dikabarkan  band death metal asal Italia tersebut mengalami nasib sial setelah mobil tour mereka dibobol perampok saat berada di Swedia. Para perampok berhasil menggondol peralatan manggung, merchandise band dan peralatan produki.

Fleshgod Apocalypse mengeluarkan pernyataan sebagai berikut :
“Halo teman-teman semua, kami mohon maaf menginformasikan bahwa kami tidak dapat melanjutkan empat pertunjukan terakhir dari tour ini : Copenhagen, Hamburg, Brasov dan Mannheim. Semalam beberapa perampok menyerbu masuk ke dalam van kami dan mencuri peralatan lengkap kami, alat produksi, alat peraga panggung, perlengkapan drum, gitar dan bass buatan tangan khas kami (Rufini Guitars), merchandise dan beberapa suku cadang. Harap beri tahu kami jika kalian melihat ada upaya dari mereka untuk menjual kembali peralatan tersebut secara online. Check gambar-nya melalui link berikut ini :


Jika kalian mau membantu kami, kalian bisa membeli beberapa barang dari toko kami (shop.fleshgodapocalypse.com)

Ini hari yang berat bagi kami, tolong sebarkan berita dan terima kasih atas dukungan anda!”.

Fleshgod Apocalypse pada bulan Oktober 2017 lalu sempat ditinggal oleh sang vokalis, Tommaso Riccardi hingga posisinya digantikan drummer mereka, Francesco Paoli. Untuk posisi drummer sementara diisi oleh David Folchitto.