Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rilis Album Baru, Humiliation Keluarkan Video Musik Ironi Agnostik (Feat Yuka Indonesia Idol)



Humiliation, unit death metal asal Bandung resmi merilis album barunya yang bertitel “Karnaval Genosida” pada tanggal 30 Maret lalu melalui Armstretch Records. Album ke-3 dari band yang terbentuk pada tahun 2010 tersebut diluncurkan dalam format CD dan digital.

Untuk lebih mengetahui gambaran mengenai album “Karnaval Genosida”, Humiliation berfeaturing bareng  jebolan Indonesia Idol, Yuka Tamada mengeluarkan sebuah video musik lirik dari lagu yang menjadi salah satu andalan di album tersebut yang berjudul “Ironi Agnostik”.

Di album yang berisi 11 lagu tersebut, selain berkolaborasi dengan Yuka Tamada, Humiliation juga menggandeng beberapa nama beken seperti Morgue Vanguard, Ucok Homicide, Ronald Carnivored, Nobie Bottlesmoke dan Vicky Burgerkill.

Yang patut diapresiasi di album ini adalah kerjasama Humiliation dengan produser musik metal kenamaan asal Amerika Serikat, Mark Lewis yang memoles penataan suara (mixing) dan mastering.

Band yang berisi line up Adam Ardhandy (vocal), Hamzah Sastra (gitar), Firman Ananda (bass), Hinhin Akew (gitar) dan Luthfi Setyo (drum) sebelumnya telah menelurkan dua album yaitu “Savior of Human Destruction” (2012) dan “Fatamorgana” (2015).

Track List Album “Karnaval Genosida” :
  1. Gentar Bersuara
  2. Anomali
  3. Apokalips Bertabir
  4. Karnaval Genosida
  5. Antem Absolut
  6. Heresi Genetika
  7. Ironi Agnostik
  8. Genesis
  9. Bidah Menjalang
  10. Perang Demi Setan (cover Forgotten – khusus terdapat dalam format CD)
  11. Harmoni Tanpa Nyawa